Service Computer / Laptop / Netbook / Network / Printer. TEKHNISI Siap ONSITE Dan Kerjakan Ditempat / Jemput Antar. Privacy Anda 100% Dijamin Aman.

WIFI LAMBAT

WIFI LAMBAT


Wifi Lambat,
Banyak Sekali Keluhan Yang Berhubungan Dengan Wifi, Terutama Pada Bagian Lambat, Tidak Dapat Sinyal, Bahkan Sinyal Penuh Tapi Empot'an.

Yang Pastinya Sinyal Wifi Itu Tantangannya Adalah Alam (Outdoor / Diluar ruangan), Dalam Ruangan Tergantung Dari Alat Yang Dipakai, dan Penempatan Perangkat Pemancar Wifi Kita Tersebut (beberapa kantor yang kami temui bahkan mereka menempatkan pemancarnya dibawah meja) wkwkwkwk, Apakah Sudah Diperhitungkan Dengan Kondisi Ruangan Kita. Karna Dinding-dinding Ruangan Akan Mempengaruhi Kekuatan Sinyal Wifi Tersebut.

WIFI LAMBAT
Rumahan

Untuk Mengatasi WIFI Yang Lambat Silahkan Anda Searching, Banyak Sekali Tutorial-tutorial dan cara-cara untuk mengatasi hal tersebut, anda sudah coba hampir semua tutorial tetapi tetap saja anda mengalami yang namanya "LEMOT", Padahal Anda Sudah Pakai Kapasitas Yang Cukup Besar dan Bayaran Yang Tinggi Pada ISP Anda.

Ok Kita Mulai Sedikit Pencerahannya!!
Pada Dasarnya Baik Rumahan Atau Kantoran Sudah Diberikan Yang Namanya Modem / yang Sudah Include Dengan Pemancar Wifi dari ISPnya. Dengan Paket Yang Sudah Kita Pilih,  Setelah Di Pasang
Hal Yang Utama Yang Harus Kita Perhatikan Adalah Penempatan Modem / Pemancar Wifi Itu Sendiri, Usahakan Penempatan Pemancar Kita Ditengah Ruangan Yang Kira2 Bisa Menjangkau Seluruh Ruangan Kita. dan Jangan Lupa Posisikan Pemancar Kita Itu Di atas. Atau Didaerah Yang Agak Tinggi. Untuk Meminimalkan Hambatan Sinyal Wifi Tersebut.

WIFI LAMBAT
DIBAWAH MEJA.SANGAT TIDAK DISARANKAN

Itu Untuk Penempatan. Untuk Mengatasi Permasalahan "LEMOT",

Semakin Banyak Handphone / Android Yang Terhubung Akan Memakan Bandwitch Anda. Apalagi Jika Anda Hanya Mengandalkan Wifi Pemancar Secara Langsung Dari PEMANCAR yang Diberikan ISP anda. Ditambah Lagi Dengan terhubungnya Komputer / Laptop.

Dari Semua Yang Terhubung baik komputer laptop Ataupun HP Anda Itu Akan Terjadi Saling Tarik Menarik. yang akan menyebabkan Jaringan Kacau. Terutama Yang Dari HP.

Walaupun Handphone Anda Sudah Memiliki Kecepatan Yang Sangat Maximal, Akan Tetapi Dia Akan Terpengaruh Oleh HP Yang Memiliki Kecepatan Standar, Yang Akhirnya Akan Memperlambat dan Mengacaukan Semua Jaringan Dan Kecepatan Wifi Tersebut,

Untuk Mengatasi Kacaunya Jaringan dan Lambatnya Koneksi WIFI anda.
Kami Sarankan, ANDA MATIKAN PEMANCAR WIFI ANDA Yang Sudah Include Pada Modem Anda. Dan Tambahkan Pemancar WIFI Yang Sudah Memiliki System MANAGEMENT BANDWITCH. Apabila Anda Bingung Silahkan Anda Hubungi Kami.
WIFI LAMBAT
Kedaton Medical Center
 Kami Siap Melakukan Pemasangan Dan Perawatan Pada Jaringan Anda, Baik Itu Kantoran, Rumahan, Tempat2 Usaha Ataupun Warnet, Silahkan Hubungi Contack Kami DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ada Link Download Yang Error Silahkan Beritahu Disini